Info BUKU

Cari berbagai  buku cetakan terbaru atau cetakan lama ??? KLIK di sini AJAA…^0^

 

 

RANTAU 1 MUARA

oleh: A. Fuadi

17382725

Tags :

Sinopsis

Buku Ketiga Trilogi Negeri 5 Menara

Alif merasa berdiri di pucuk dunia. Bagaimana tidak? Dia telah mengelilingi separuh dunia, tulisannya tersebar di banyak media, dan diwisuda dengan nilai terbaik. Dia yakin perusahaan-perusahaan akan berlomba-lomba merekrutnya.

Namun Alif lulus di saat yang salah. Akhir 90-an, krisis ekonomi mencekik Indonesia dan negara bergolak di masa reformasi. Satu per satu, surat penolakan kerja sampai di pintunya. Kepercayaan dirinya goyah, bagaimana dia bisa menggapai impiannya?

Secercah harapan muncul ketika Alif  diterima menjadi wartawan di sebuah majalah terkenal. Di sana, hatinya tertambat pada seorang gadis yang dulu pernah dia curigai. Ke mana arah hubungan mereka? Dari Jakarta, terbuka cakrawala baru. Alif meraih beasiswa ke Washington DC, mendapatkan pekerjaan yang baik dan memiliki teman-teman baru di Amerika. Hidupnya berkecukupan dan tujuan ingin membantu adik-adik dan Amak pun tercapai.

Life is perfect, sampai terjadi peristiwa 11 September 2001 di World Trade Center, New York, yang menggoyahkan jiwanya. Kenapa orang dekatnya harus hilang? Alif dipaksa memikirkan ulang misi hidupnya. Dari mana dia bermula dan ke mana dia akhirnya akan bermuara?

Mantra ketiga “man saara ala darbi washala” (siapa yang berjalan di jalannya akan sampai di tujuan) menuntun perjalanan pencarian misi hidup Alif. Hidup hakikatnya adalah perantauan.

Rantau 1 Muara bercerita tentang konsistensi untuk terus berkayuh menuju tujuan, tentang pencarian belahan jiwa, dan menemukan tempat bermuara. Muara segala muara.

———————————————————————————————————————————————————————-

COMING-SOON-size1

FEEL

the experience of believing

Buku ini banyak berbicara tentang urusan bisnis. Namun kaya akan pengajaran luhur tentang kebersatuan, keberjamaahan dan juga tentang merasakan sensasi dari keyakinan.

FEEL it!

 

SBJP

SEMUA BISA JADI PENGUSAHA

Asli, menjadi pengusaha itu tidak sesulit yang kita kira.

Di buku inilah Ust. Yusuf Mansur membeberkan rahasianya; dari mulai modal menjadi pengusaha, prinsip pengusaha, penghalang rezeki, penarik rezeki dan quantum changing, yang pembahasannya sangat beda dari yang lain, disamping dijelaskan dengan gaya bahasa beliau yang ringan dan mudah dimengerti“Percaya sama kekuatan Allah dan menyiapkan diri sebaik-baiknya dengan terus-menerus berada di dekat Allah.” -Ust YM-

 

BGSN

BOLEH GAK SIH NGAREP?
BELAJAR TENTANG SEDEKAH

Dalam pembahasan sedekah sering timbul anjuran bahwa bersedekah itu harus ikhlas total, yang ikhlasnya tanpa ada permintaan apa pun kepada Allah ‘Azza wa Jalla.
Namun dalam buku ini Ust, Yusuf Mansur menganjurkan, justru ketika kita menginginkan kekayaan, menginginkan kebahagian, menginginkan rezeki bertambah, Allah memang sudah menyediakan berbagai jalan yang mudah bagi kita untuk mencapai perkara-perkara tersebut diatas, salah satunya adalah dengan jalan sedekah. Lebih baik lagi jika sedekah tersbut diiringi dengan serangkaian ibadah lainnya. Hal itu memang diperintahkan dan dianjurkan oleh Allah SWT.

 

USA

UNDANG SAJA ALLAH
BELAJAR SYUKUR, BELAJAR YAKIN

Buku Wisatahati ini, UNDANG SAJA ALLAH; Belajar Syukur Belajar Yakin, adalah buku Wisatahati yang merupakan bagian dari kuliah dasar di Kuliah Tauhid
Dalam buku ini Ust. Yusuf Mansur menjelaskan bahwa hendaknya kita menjadi THE WINNER dalam kehidupan. Yang selalu mengedepankan syukur dan yakin dalam kehidupan. Contoh ketika kita bersyukur tentang anak, maka Insya Allah kelakuan anak, akhlak anak, badan anak, akan dibuat bagus dan sehat oleh Allah. Ketika kita bersyukur di urusan pekerjaan kantor, mana tahu Allah berkenan memberikan pekerjaan yang tetap, lagi baik dan rezeki pekerjaan yang berganda-ganda, atau menggantinya dengan pekerjaan yang lebih bagus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s