WhatsApp Image 2019-10-26 at 2.43.31 PM

Makeup-pedia] Apa itu Complexion?

“Complexion” adalah istilah kecantikan tentang kulit yang memiliki arti warna, tekstur, dan tampilan kulit seseorang. Complexion sangat erat kaitannya dengan Alas Dasar atau biasa dikenal Base Makeup dalam dunia Makeup.

Dalam memilih *Complexion *tentunya perlu mempertimbangkan berbagai hal yaitu seperti Coverage (ketebalan/daya tutup).

Umumnya jenis Coverage dibagi menjadi 4, yaitu: Sheer Coverage, Light Coverage, Medium Coverage, Full Coverage.

1. Sheer Coverage Jenis alas dasar yang paling transparan dan mengandung sedikit pigmen warna.

Sheer Coverage tidak bisa menutup discolorations (warna kulit yang tidak merata) pada kulit wajah tapi dapat meminimalkan kekontrasan antara warna kulit dan discoloration tersebut.

Umumnya, alas dasar Sheer Coverage memiliki 8 – 13% pigmen warna dari keseluruhan formula. Sheer Coverage juga sering diartikan sebagai hasil akhir yang ringan alami. Produk alas dasar dengan Sheer coverage bisa anda dapatkan pada GG CC Cream SPF 3.

(30988, 30989).

2. Light Coverage Jenis alas dasar yang mulai bisa menutupi warna kulit yang tidak merata tapi belum terlalu sempurna untuk menutupi flek hitam. Umumnya, Light Coverage memiliki 13 – 18% pigmen warna dari keseluruhan formula.

Jenis alas dasar ini sangat cocok untuk Anda yang suka tampilan ringan dan cocok dipakai sehari-hari. Produk yang termasuk Light Coverage: The One A-Z Cream SPF 30.

(35059, 35060, 35061)

3. Medium Coverage Coverage nya bisa mulai menutupi flek hitam, warna kulit tidak merata, kemerahan, dan bekas jerawat terutama jika ditambahkan dengan bedak padat. Umumnya, medium coverage 18-23% pigmen dari keseluruhan formula.

Jenis coverage ini bisa di “build” atau bisa terus ditambahkan untuk menjadi Full coverage dengan pemakaian secara berlapis. Selain cocok untuk sehari-hari, medium coverage juga cocok untuk acara istimewa Anda.

Produk yang termasuk Medium Coverage yaitu:

The One Iluskin Aquaboost Foundation,

GG Longwear Mineral Foundation SPF 15,

GG Age Defying Foundation SPF 8.

4. Full Coverage Full Coverage adalah jenis alas dasar yang sangat sempurna untuk menutupi bekas jerawat maupun pigmentasi ataupun bekas luka, atau disebut “Corrective” makeup.

Untuk Anda yang mempunyai warna kulit tidak merata atau bekas jerawat maupun flek hitam sangat disarankan memilih jenis ini karena bisa menutup dengan sempurna.

Alas dasar Full coverage agak berat jika digunakan untuk sehari-hari, lebih disarankan dipakai saat acara tertentu agar kulit wajah menjadi Flawless/tanpa cela. Pemakaiannya pun biasanya lebih irit karena sedikit saja bisa menutup kekurangan di wajah kita.

Produk yang termasuk Full Coverage yaitu:

GG master Creation Foundation SPF 18,

The One Matte Velvet Foundation SPF 20,

The One Everlasting Foundation Extreme SPF 30.

 

Mana nih Complexion/ alas dasar favorit teman-teman?

 

DAPATKAN HARGA PROMO DAN PROMO MENARIK LAINNYA ^0^

Pemesanan ataupun pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi saya

di WA 0857 4755 8997

Semoga Bermanfaat, Terima  Kasih ^^

*Yuk jadi ibu rumah tangga berpenghasilan bulanan